Hasil Juventus VS Real Madrid



Juventus tertegun Real Madrid di semifinal Liga Champions leg pertama mereka sebagai Carlos Tevez terinspirasi timnya menang 2-1 pada Selasa malam di Stadion Juventus.
Madrid memulai pertandingan dengan Sergio Ramos di lini tengah untuk membatasi menyerang ancaman Juve, sedangkan Nyonya Tua termasuk 22 tahun Stefano Sturaro di kejutan taktis memilih.

Juventus mengambil kontrol dari menit pembukaan, mendorong Real Madrid kembali dan mendikte tempo pertandingan. Dan itu adalah klub Italia yang memimpin lebih dulu melalui mantan bintang Los Blancos Alvaro Morata.
Industri Tevez dan bekerja dihargai sebagai Argentina melaju ke kotak sebelum menembak tembakan ke gawang. Iker Casillas menyelamatkan tembakan Tevez kuat, tapi Morata harus rebound pertama dan dipecat rumah.
Sebelum serangan itu, Morata telah gagal mencetak gol selama bulan April.
Kehadiran Madrid tumbuh dalam permainan akhirnya terwujud dalam menyamakan kedudukan, sebagai Cristiano Ronaldo mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-27 untuk tingkat pertandingan. James Rodriguez ahli mengangkat bola ke tiang jauh, meninggalkan Ronaldo dengan tujuan terbuka untuk tujuan di.
ESPN Paul Carr  mencatat bahwa CR7 melewati Barcelona Lionel Messi sebagai yang tertinggi sepanjang masa pencetak gol di Liga Champions.


Babak kedua dimulai dengan kecepatan yang jauh lebih tenang, dengan tim tuan rumah ingin menjaga kepemilikan dan menahan skor akhir negatif.
Tapi mereka terkejut ketika mereka sekali lagi mengambil kunci dari pertahanan Madrid dan memenangkan penalti di menit ke-56.
Brilian Tevez sekali lagi penyiksa Madrid. Nyata bek kanan Dani Carvajal meruntuhkan mantan pemain Manchester United setelah cepat Juve serangan balik.
Striker bangkit dan tidak membuat kesalahan dari titik penalti untuk menempatkan Juve unggul 2-1.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment