Hasil Liga Champions Semi Final Barcelona vs Bayer Munich


Dua momen ajaib dari Lionel Messi dan selesai akhir dari Neymar memberi Barcelona kemenangan 3-0 atas Bayern Munich pada Rabu di leg pertama Liga Champions semi-final.
Bentrokan di Camp Nou menandai pertama kalinya sejak kepergiannya dari Barca pada 2012 yang Pep Guardiola telah bertemu tim yang menyebabkan 14 piala utama dalam empat tahun.

Guardiola telah dicap Messi "tak terbendung" dalam membangun-up ke permainan dan kata-katanya terbukti kenabian sebagai Messi dibongkar Bayern dengan dua gol yang spektakuler.

Memiliki kiper Bayern Manuel Neuer menggagalkan melihat Barca untuk banyak pertemuan itu, kedua belah pihak tampaknya akan kembali ke Allianz Arena pekan depan dengan dasi halus siap di 0-0.
Tapi Messi, bermain di pertandingan ke-100-nya Eropa, menghasilkan tampilan berkilau lain untuk menempatkan Barca di perintah, memecahkan kebuntuan dengan serak-menit ke-77 pembuka.
Dan Argentina maju menggandakan golnya tiga menit kemudian dengan gol solo yang luar biasa sebelum injury time ketiga dari Neymar efektif mengakhiri pertandingan sebagai Barca pergi beberapa cara untuk mendapatkan ukuran balas dendam atas hilangnya 7-0 agregat untuk Bayern pada saat yang sama Tahap dua tahun lalu.
Seperti yang dijanjikan, Guardiola memainkan sisi menyerang, meskipun pola pikir yang hampir biaya Bayern di tahap pembukaan.
Barca mengeksploitasi ruang ekstra yang diberikan kepada mereka oleh Bayern kembali tiga, dengan Luis Suarez cemerlang ditolak oleh satu-satu menyelamatkan dari Neuer di menit ketujuh.
Suarez terlibat lagi sebagai tembakan Neymar dari nya tarik-kembali dibelokkan melebar dari tiang oleh Philipp Lahm.
Untuk tekanan awal semua host 'Bayern akan memimpin memiliki Robert Lewandowski ditampilkan lebih tenang di depan gawang.
Thomas Muller memainkan bola rendah ke dalam kotak dari sayap kanan, namun Lewandowski - mengenakan masker pelindung karena cedera wajah menderita di pekan lalu DFB-Pokal semifinal dengan Borussia Dortmund - gagal untuk mendapatkan koneksi yang tepat dan menembak dengan baik lebar.
Meskipun Guardiola beralih ke kembali empat, Barca terus menciptakan peluang, Suarez menuju lebih dari sudut sebelum Dani Alves menarik lain baik jarak dekat menyelamatkan dari Neuer setelah lulus lofted luar biasa dari Andres Iniesta.
Babak kedua melihat Bayern memperketat hal di belakang, tapi pertahanan mereka akhirnya dilanggar sebagai Messi mengumpulkan lay-off dari Alves dan melepaskan drive kaki kiri rendah yang terbang ke sudut kanan bawah.
Tapi Messi jauh dari selesai dan membentang memimpin Barca dengan gol cocok permainan sebesar itu.
Setelah mengumpulkan bola dari Ivan Rakitic, Messi menggoda Jerome Boateng sebelum ahli menjentikkan bola dari kiri untuk booting kanannya dan lofting selesai terkelupas indah di atas Neuer dan ke pojok kiri bawah.
Masih ada waktu untuk Neymar untuk semua tapi memastikan tempat Barca di Berlin pameran bulan depan saat ia tergelincir bebas dari pertahanan Bayern dan tenang slotted bola bawah Neuer pada menit akhir.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment