Leonora Carrington



Leonora Carrington lahir pada April 6, 1918 tahun. Carrington adalah salah satu seniman kontemporer terkenal. Pada kesempatan kelahiran Leonora Carrington ketika Anda mengunjungi halaman pencarian logo khusus muncul mengacu pada karya artis.
Leonora Carrington dibesarkan di Inggris. Sejak usia dini terpesona Carrington mantan budaya Celtic dan mitologi. Karena karakter yang sulit disebut "penyihir" dan dikeluarkan dari banyak sekolah Katolik. Unsur Leonora Carrington sejak usia dini adalah skandal.


Leonora Carrington terkejut dengan perilakunya di setiap tempat di mana dia tinggal. Apakah itu adalah London, Paris, Spanyol, dan akhirnya Meksiko, di mana dia memenangkan posisi ikon feminisme.
Leonora Carrington dicat lukisan surealis nyata dan hidangan yang dimasak seperti orak-arik telur dengan rambut. Carrington juga tertarik dalam okultisme.
Carrington masih dalam masa mudanya pergi ke rumah sakit jiwa. Pengalamannya dari periode yang dijelaskan dalam buku "di bagian bawah". Leonora Carrington meninggal 25 Mei 2011.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment