Cari smartphone Hilang melalui web browser di Google

Kehilangan Android??Sebuah pencarian Google yang sederhana dapat membantu menemukan hampir semua hal, termasuk ponsel Android Anda." We've semua berada di sana," raksasa internet menulis di Google+ posting." You've dicari di bawah kursi mobil Anda, melemparkan di seluruh bantal sofa dan Anda masih tak bisa menemukan telepon Anda.

" Sekarang, pengguna Android bisa pencarian" menemukan ponsel saya." Google akan mencoba untuk menentukan lokasinya pada peta, dan bahkan cincin untuk Anda jika itu bersembunyi di bawah tempat tidur atau di dekatnya saku mantel. Telepon Anda harus memiliki versi terbaru dari Google Search app untuk Android, dan Anda akan perlu masuk untuk akun Google pada PC Anda.

Bagi banyak pengguna Android, fitur ini mungkin terdengar akrab. Ketika perusahaan memperkenalkan theAndroid Device Manager alat pada bulan Agustus 2013, itu termasuk kemampuan untuk menemukan hilang handset pada peta.

Pemilik Android juga dapat memanfaatkan layanan Device Manager seperti data yang aman menghapus dan mengunci layar jauh, yang memungkinkan pengguna untuk pabrik reset dicuri atau hilang ponsel, dan mengatur sandi baru yang akan dimasukkan jika perangkat pulih.

Apple telah menawarkan serupa Cari layanan iPhone saya selama bertahun-tahun, memberikan pengguna iOS dengan mencari jarak jauh, kunci, pesan, dan kemampuan telepon menyeka, serta membutuhkan log-in kredensial untuk membuka kunci perangkat sebelum membersihkan data.

Cara Menggunakan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment