Hasil Pertandingan PSG vs Barca prediksi

Reputasi PSG

Setelah kebobolan imbang 1-1 melawan Chelsea di pertandingan terakhir mereka Liga Champions di rumah, Paris tak terkalahkan di Parc des Princes di 33 pertandingan: 22 kali menang dan 11 kali seri. Kekalahan terakhir Paris Saint-Germain di halaman nya tanggal kembali ke pertandingan melawan Hapoel Tel Aviv (2-4) pada bulan November 2006, dalam kelompok fase apa masih Piala UEFA. Ini adalah seri terpanjang sejarah untuk klub Perancis.

- Di Piala Eropa, di kandang melawan tim Spanyol, hasil PSG jelas positif: enam kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan dalam 2000-01 ke A Coruña (1-3).

- PSG mencetak gol pada 19 laga kandang terakhirnya di Piala Eropa. Terakhir kali Paris belum mengguncang jaring menentang Park, itu pada Februari 2011 melawan BATE Borisov (0-0 di 16 final leg kedua kualifikasi Liga Europa ke tombol).

- Dalam 23 pertandingan yang dimainkan musim ini di Parc, Paris tidak pernah kalah (18 kali menang dan lima imbang). Menambahkan PSG-Montpellier (4-0) dari hari terakhir Ligue 1 musim lalu, pria Laurent Blanc tetap 24 game langsung tanpa kekalahan di taman di semua kompetisi.

Reputasi BARCA

Barca memenangkan 30 dari 35 pertandingan terakhir di semua kompetisi. - Paris Saint-Germain gagal lolos dalam tiga perempat final Eropa terakhir mereka: dua musim terakhir di Liga Champions melawan Chelsea dan Barcelona sudah, tapi juga di Liga Europa melawan Dynamo 2008-09 Kiev (0-0 di leg pertama di Perancis 3-0 di kembali di Ukraina). - Barca menghubungkan kedelapan C1 perempat final dalam delapan tahun. The Catalans telah gagal sekali untuk lolos di babak: itu adalah musim terakhir melawan Atletico Madrid (1-1, 0-1). - Penilaian Blaugrana di Perancis positif: empat kemenangan, tiga kali imbang dan dua kerugian. Namun, mereka belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, mengakui tiga kali imbang dan kekalahan di ... Paris (2-3) di babak penyisihan grup pada bulan September.

Perbadingan PSG vs Barca

Pada 30 September 2014, hari kedua Grup F (3-2 PSG):

PSG Sirigu - Van der Wiel, Marquinhos, David Luiz, Maxwell - Verratti (Cabaye 71), Thiago Motta, Matuidi -Lucas Moura (Bahebeck, 90), Pastore (Chantome 86), Cavani.
Barca: Ter Stegen - Alves (Sandro 83), Mascherano, Mathieu, Alba - Rakitic (Xavi 69), Busquets, Iniesta -Pedro (El Haddadi 62), Messi, Neymar.

Pada 2 April 2013, perempat final pergi (2-2):

PSG Sirigu - Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell - LucasMoura, Beckham (70 Verratti), Matuidi, Pastore (Gameiro 76) - Ibrahimovic, Lavezzi (Menez 66).
Barcelona: Valdes - Alves, Pique, Mascherano (Bartra 84), Alba - Xavi, Busquets, Iniesta - Sanchez, Messi (Fabregas 46), Villa (Tello 81).

Previous
Next Post »
Thanks for your comment