Leonard Nimoy "Star Trek" Meninggal Dunia



Aktor Leonard Nimoy, terkenal karena perannya sebagai Mr. Spock, logis setengah Vulcan, setengah manusia di asli serial Star Trek dan beberapa film, telah meninggal di rumahnya di Los Angeles, cucunya, Madeleine. Meninggal di usia 83 tahun.
Penyebab kematiannya dia terkena stadium akhir penyakit paru obstruktif kronik.




Leonard Nimoy mulai bertindak sebagai seorang remaja di sebuah penyelesaian rumah teater di Boston di mana ia dibesarkan. Ayahnya adalah tukang cukur, Yahudi pengungsi dari Ukraina. Nimoy merasa dihambat oleh Spock di kali selama karirnya. Dia juga muncul di Broadway, menulis puisi dan memainkan dan diarahkan beberapa blockbuster film, termasuk Star Trek 4. Dia akhirnya berdamai dengan karakter. Spock bisa saja hanya runcing telinga dan garis pukulan. Leonard Nimoy memberinya gravitas.



Nimoy berperan yang paling terkenal di J. J. Abrams reboot dari waralaba. Dia mengatakan  Guy Raz di 2009:" Aku tahu mengapa mereka ingin aku dalam film terakhir, yang untuk membuat jembatan antara pemain asli dan baru. Tapi itu telah dilakukan. Jadi saya akan menduga bahwa tidak perlu untuk kehadiran saya lagi."
Aktor Zachary Quinto, yang mengambil alih sebagai Mr. Spock di reboot dan sekuelnya, mengatakan Nimoy adalah pemeran yang baik dia sangat mendukung dari awal, dan kamipun menjadi teman yang sangat baik."
Previous
Next Post »
Thanks for your comment