Hasil Pertandingan Arsenal VS Monako

Hasil Liga Champion tadi malam



Arsenal vs Monaco berakhir dengan skor mengejutkan 1-3. Bermain di kandang sendiri pada Kamis (26/2) hasil pertandingan Arsenal vs Monaco tidak berpihak pada tuan rumah berkat gol Geoffrey Kondogbia, Dimitar Berbatov, danYannick Carrasco. Skor Monaco vs Arsenal yang menyedihkan ini seperti menamatkan langkah The Gunners.


Terlepas dari beberapa pemain yang cedera, The Gunners menurunkan tiga jagoan mereka sekaligus, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Mesut Ozil.
Namun sepanjangbabak pertamaThe Gunners tidak bisa membobol gawang Monaco. Mereka tidak bisa benar-benar mengancam gawang Danijel Subasic. Sebaliknya Monaco tampil rapi. Setelah merelakan penguasaan bola menjadi milik Arsenal, tim tamu mendapatkan yang tak bisa digapai The Gunners: gol. Menit 38, Joao Moutinho menyodorkan umpan datar pada Geoffrey Kondogbia.




Arsenal semakin terpuruk pada menit 53. Anthony Martial terbebas sendirian menuju kotak penalti lawan Ia mengumpan pada Dimitar Berbatov yang lebih leluasa. Tembakan dingin sang penyerang veteran membuat Monaco unggul dua gol.
Arsenal terus memburu gol, tetapi  hasil  ini tidak cukup karenaYannick Carrasco mencetak gol terakhir di pertandingan ini.


Skor akhir 1-3 untuk tim tamu dari Liga Inggris terancam cuma mengirim satu wakil di perempat final yaitu Chelsea.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment