Mirjana Puhar Tewas Dibunuh Terkait Narkoba




Seorang mantan kontestan 19 tahun di Amerika Next Top Model adalah salah satu dari tiga orang tewas dalam pembunuhan terkait narkoba di Charlotte, North Carolina pada hari Selasa.



Mirjana Puhar yang dibesarkan di Charlotte setelah keluarganya melarikan diri dilanda perang Serbia, ditemukan ditembak mati dengan dua korban lainnya, Jusmar Isiah Gonzaga-Garcia, 21, dan Jonathan Cosme Alvarado, 23, di sebuah rumah di lingkungan Tryon Hills kota Selasa malam.
Diduga pembunuh, Emmanuel Yesus Rangel, 23, ditangkap Rabu di tiga tuduhan pembunuhan tingkat pertama. 

Polisi mengatakan ia tahu para korban dan bahwa pembunuhan terkait narkoba. Rangel juga telah didakwa sehubungan dengan pembunuhan yang terjadi di dekat Matthews, North Carolina pada hari Minggu, kata polisi.



Puhar adalah kontestan tahun lalu di musim ke-21 dari Amerika Next Top Model, di mana ia tersingkir di episode ke-10. Dalam sebuah wawancara dengan Charlotte Observer, ia teringat perjalanannya dari pengungsi anak putus sekolah tinggi untuk pekerja McDonald ke tepi budaya pop ketenaran.

Ken Mok dan Tyra Banks, produser eksekutif dari Amerika Next Top Model, merilis pernyataan bersama hari Rabu malam mengatakan mereka "sangat sedih" oleh berita kematian Puhar itu. "Dia adalah seorang wanita muda lincah dan menjanjikan. Hati dan doa kami pergi ke orang yang dicintainya," kata mereka.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment