Barcelona Keok Lawan Malaga




The Catalans sedang mencari kemenangan ke-12 mereka secara beruntun di semua kompetisi, tetapi tertinggal di menit ketujuh ketika juanmi memanfaatkan kesalahan Dani Alves untuk mencetak gol.
Barca mendominasi penguasaan bola tetapi jarang diuji Carlos Kameni karena mereka berjuang untuk mendobrak  pertahan Malaga yang  tangguh.



Hasilnya  Barca titik di belakang Real Madrid, yang pergi ke Elche pada hari Minggu, dan sisi Luis Enrique sekarang harus berkumpul kembali untuk Liga Champions terakhir-16 bentrok dengan Manchester City pada pertengahan pekan.
Mereka membuat awal yang lamban di Nou Camp dan jatuh di belakang ketika Kameni boot bola downfield dan Alves mencoba bermain kembali pertama kalinya untuk Claudio Bravo.


Barcelona, ​​yang membuat tujuh perubahan dari kemenangan 5-0 atas Levante akhir pekan lalu, hampir menghasilkan respon yang ideal namun tembakan Rafinha itu mampu di blok  Weligton.
Permainan  masih didominasi oleh Barcelona tapi mereka menciptakan beberapa peluang yang jelas. Dari satu, gelandang Andres Iniesta hanya bisa memberikan umpan langsung di Kameni, sedangkan Jordi Alba dan Gerard Pique meneruskan ke kotak Pinalti.


Barcelona juga ceroboh di lini  belakang, yang memungkinkan Samu Castillejo untuk memberikan umpan bola ke juanmi di dalam kotak pinalti.
Malaga terus terlihat menyerang pada babak pertama sementara Barca terjebak offside beberapa kali karena mereka berjuang untuk mendobrak sepertiga akhir pertandingan.



Kesempatanpun datang tujuh menit dari akhir ketika Pedro melakukan tendangan keras dan terkoyak gawang Barca.
Luis Suarez dan Pique juga melihat upaya penyelamatan oleh Kameni hingga injury time  Malaga bertahan 0-1 untuk kemenangan Malaga.


Jadwal Piala Campions 2015
Previous
Next Post »
Thanks for your comment