Foto Hot Elvira Devinamira Wirayanti "kesurupan"



Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti memastikan memakai kostum bertema Candi Borobudur di perhelatan Miss Universe 2015
diMiami, dia mengenakan kostum tersebut mengambil tema The Chronicle of Borobudur meskipun berisiko kesurupan.
"Aku ‘kesurupan’, aku ‘kesurupan’, aku ‘kesurupan’," ceplos Elvira di Jakarta, seperti diberitakan media masa.



Menurutnya  keindahan Candi Borobudur memang menjadi daya pikat tersendiri bagi Indonesia hal itu membuat Elvira semakin mantap melangkah ke ajang kecantikan dunia Miss Universe 2015 di Miami, USA dengan mengenakan kostum tersebut.
Elvira mengawali kariernya sebagai seorang peragawati. Wanita  kelahiran 28 Juni 1993 di Surabaya, Jawa Timur. Ia kini masih duduk di bangku perkuliahan Fakultas Hukum di Universitas Airlangga.
Meski usianya baru 21 tahun, Elvira sudah mengantongi beberapa gelar. Sebelum dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2014, Elvira menjadi delegasi Indonesia untuk pertukaran pelajar di Korea Selatan dan juga di Boston, Amerika Serikat. Tak hanya itu, ia juga menjuarai beberapa lomba.
Elvira menjadi perempuan kedua dari Jawa Timur yang berhasil meraih mahkota Puteri Indonesia. Ia menggantikan Putri Raemawasti yang lebih dulu menyabet gelar tersebut pada 2007.


Uniknya, dalam peragaan kostum nasional tersebut, Elvira Devinamira diberi latar lagu Jawa. Sambil berjalan, Elvira sesekali memamerkan tariannya. Aksinya itu memancing kehebohan dan tepuk tangan para penonton. Bahkan cewek asal Surabaya ini sempat tak mau berhenti menari seperti ‘kesurupan’.
Selain ingin tampil maksimal, Elvira menyiapkan sejumlah  hal keahlian bidang musik. Salah satunya yakni ia bisa memainkan alat musik terutama piano klasik.


Elvira beberapa kali mengunggah video singkat di akun Instagram pribadinya, @elviraelph. Di video itu, Elvira memamerkan jari-jarinya menari di atas tuts piano. Wanita cantik itu nampak menikmati alunan nada yang keluar dari piano yang dimainkannya.


Disamping itu foto-foto sexy dengan memakai bikini dan celana dalam ramai diberitakan ,menurut media Vira memang gemar memakai pakaian yang sexy seperti foto ini.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment