Liverpool Piala FA mengalahkan Blackburn Rovers dan maju ke babak semi-final Melawan Aston Villa


Pemain asal Brasil dipecat dalam drive yang rendah yang akurat di menit ke-70 di Ewood Park untuk mendapatkan sisi Brendan Rodgers menjadi tanggal semifinal Piala FA dengan Aston Villa di Wembley pada tanggal 19 April.
Coutinho tampaknya menikmati bermain cup replay di bagian barat laut Inggris, yang juga telah mencetak gol kemenangan melawan Bolton Wanderers di babak keempat.
Itu tidak nyaman dan itu tidak cantik, tapi untuk Rodgers kemenangan ini adalah lebih dari diterima.


Sejak Blackburn bertahan selama imbang tanpa gol di Anfield dalam pertandingan asli sebulan lalu, Liverpool telah melihat harapan mereka tempat di Liga Premier empat memudar, dengan dua kekalahan dalam tiga pertandingan.
Dengan masuk Rodgers, itu telah menempatkan signifikansi ekstra pada kompetisi ini, yang The Reds belum pernah menang sejak tahun 2006, dan terutama dengan akhir jatuh pada hari yang berangkat kapten Steven Gerrard merayakan ulang tahunnya yang ke-35.
Rodgers melakukan tiga perubahan tim merendahkan 4-1 oleh Arsenal pada Sabtu, dengan Dejan Lovren datang untuk penampilan pertamanya sejak pertandingan melawan Rovers di Anfield.
Sebuah lini tengah sempit Lucas Leiva, Joe Allen dan Jordan Henderson membantu Liverpool menikmati mayoritas kepemilikan di babak pertama, namun kedua tim melihat peluang mencetak gol datang dan pergi.


Dengan Rudy Gestede - penyiksa Liverpool di pertandingan pertama - hanya cukup fit untuk datang untuk final 26 menit karena cedera hamstring, Blackburn memiliki Jordan Rhodes sebagai striker tunggal mereka untuk sebagian besar pertandingan.
Itu berarti pemain harus mendorong maju dari lini tengah untuk memberikan dukungan dan Craig Conway hampir manfaat dari melakukannya ketika kesalahan dari Mamadou Sakho hampir membiarkan dia, hanya untuk Prancis untuk meluncur dan menebus.
Pengenalan Gestede mengangkat fans tuan rumah dan memberikan Rovers pemain orang lain selain Rhodes untuk bidik, namun Liverpool cuaca badai singkat dan memimpin enam menit kemudian.
Coutinho miskin sayap kanan pojok itu voli pergi, tapi bola kembali kepadanya.
Mantan playmaker Inter Milan diteruskan ke Henderson, melesat ke ruang angkasa untuk menerima bola kembali, dan arrowed drive rendah dari tiang jauh.
Manajer Blackburn Gary Bowyer melambaikan tangannya, mendesak timnya untuk mengangkat diri lagi, dan ada waktu untuk satu panggilan dekat terakhir di menit akhir.
Eastwood naik untuk menyerang panjang lemparan ke dalam Adam Henley dan berhasil membanting dalam satu tembakan pada gilirannya, tapi Mignolet membantah sesama kiper equalizer yang terkenal untuk menjaga tempat Liverpool di Wembley.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment