Bali Nine Telah Di Eksekusi


Mayat dieksekusi Bali Nine ANGGOTA Myuran Sukumaran Dan Andrew Chan Telah Tiba di Jakarta Penghasilan kena pajak diangkut Dari Cilacap DENGAN AMBULANS.

Keluarga Dari Pasangan Yang dijadwalkan Tiba di Jakarta besok pagi, di mana mereka akan Bertemu di SEBUAH KAMAR mayat Jakarta UNTUK mengumpulkan mayat Chan Dan Sukumaran SEBELUM mengatur Pemulangan KE Australia.

Reuni Sedih akan Menjadi KESIMPULAN Dari Konvoi 10-jam Pemeriksa mayat, diplomat Dan ANGGOTA Keluarga bepergian Dari Pelabuhan Indonesia Cilacap KE Ibukota Indonesia.

Keluarga dan teman-teman yang terlihat memeluk di pintu hotel Cilacap mereka semalam sebelum membuat perjalanan panjang ke Jakarta.

Sebelumnya, pengacara yang memberi informasi Polisi Federal Australia untuk rencana Bali Nine dalam upaya untuk mencegah seorang teman keluarga dari melakukan kejahatan mengatakan AFP bisa dicegah Sukumaran dan Chan "barbar" kematian.

Bob Myers, seorang teman ayah anggota Bali Nine Scott Rush, mengatakan bukan menahan kelompok di Australia, AFP memilih untuk menyampaikan informasi tersebut kepada rekan-rekan mereka di Indonesia.

"Dalam pandangan saya seharusnya tidak pernah, pernah, pernah terjadi, dan saya pikir ada cara untuk mencegah hal itu selama 10 tahun terakhir," katanya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment