Google Ikut Cari Rakasa Loch Ness




Kisah dari rakasa Loch Ness selalu, dengan cara yang lucu, cerita tentang teknologi. Lebih khusus lagi, itu adalah cerita tentang bagaimana mesin dapat bertemu dengan sisi misteri, dan memprovokasi rasa mengherankan bahwa kesaksian saksi mata tidak bisa.

Ada potret terkenal, tentu saja. Kasar, hitam-putih, dengan siluet makhluk miring ke dalam air berdesir. Ketika muncul pada tahun 1934, Photograph dokter bedah, seperti yang dikenal, menimbulkan sensasi. Hal itu kemudian diturunkan menjadi tipuan dalam apa yang telah menjadi tradisi panjang yang rumit, gambar yang dibuat-buat rakasa.

Tapi rakasa Loch Ness, konseptual, juga merupakan cara berbicara tentang apa yang manusia tidak tahu-dan, lebih khusus lagi, tentang bagaimana apa yang kita tidak tahu bisa benar-benar menjadi besar, dan menakjubkan, dan sangat sering tergelincir oleh kami terdeteksi . Inilah sebabnya, dalam dunia yang luas dan menghibur livestreamed hewan Cams-beruang cam, kucing cam, kemalasan cam-mungkin tidak ada yang begitu antiklimaks sebagai cam Nessie. Bukan hanya karena rakasa yang pasti gagal muncul, tetapi karena daya tarik populer dari rakasa Loch Ness adalah gagasan dari hal.

Gagasan bahwa keberadaan Nessie itu tidak dapat dibuktikan atau dibantah-tidak berdasarkan rekening manusia, juga bukan oleh teknologi yang-menimbulkan pertanyaan ketergantungan kita pada alat yang kita gunakan untuk melihat seluruh dunia. Dan semacam ketidakpastian berguna, sebenarnya.

Yang membawa kita ke alasan lain kisah Rakasa Loch Ness telah bertahan, meskipun semua kesimpulan rasional yang bertentangan, meskipun jurnal ilmiah likeNature menyatakan rakasa untuk menjadi "segel abu-abu besar." Orang-orang seperti tidak tahu. Sensasi penemuan cepat berlalu. Mengetahui sesuatu pasti hanya menimbulkan set berikutnya pertanyaan. Tapi daya tarik kemungkinan memiliki cara aneh berlama-lama.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment