Hasil Prediksi MotoGP Jerez SPA

Tidak mengherankan, jika tabrakan dramatis mereka dalam sirkuit Termas de Rio Hondo scrap di Argentina mendominasi konferensi pers pra-event. Semua orang ingin tahu satu hal: apakah kejadian itu berimbas pada hubungan baik mereka???.
Dengan kata lain, sirkuit Argentinalah yang akan membuat  Rossi vs Marquez menuju persaingan sengit. Seperti yang terjadi antara Rossi vs Biaggi, Rossi vs Gibernau dan Rossi vs Stoner.
Kedua membantah hubungan mereka akan berubah, dan hanya waktu yang akan menjawab apakah hubungan Rossi dan Marquez bisa bertahan untuk Kejuaraan Dunia MotoGP tahun 2015.
Persaingannya dengan Biaggi jauh lebih dalam dari batas-batas trek. Itu adalah benturan kepribadian dan budaya dan semua musuh Rossi.

Pemicu untuk Rossi dan Biaggi meraih headline persaingan adalah Suzuka pada tahun 2001.Biaggi menyikut Rossi ke rumput di sekitar 150mph.
Ini moment yang tak terlupakan oleh Rossi disaat Biaggi melewati di tikungan pertama pada lap berikutnya.
Dan siapa yang bisa melupakan Catalunya kemudian di musim yang sama, ketika Rossi dan Biaggi adu  fisik sebelum perayaan podium?
Dari semua musuh besar Rossi, krisis dengan Gibernau adalah yang pada tahun 2004.
Skuad Gresini Honda Gibernau yang disampaikan protes dan Rossi diturunkan ke belakang grid dan kemudian tersingkir dari perlombaan.
Bahkan saat ini di Jerez, Rossi mengatakan bahwa ia merasa Gibernau telah memainkan 'permainan kotor'.
Rossi dan Gibernau sejak berdamai. Mereka berteman baik dan melupakan kejadian yang lalu.
Hubungan Rossi dan Stoner tidak pernah pulih dari Laguna Seca pada tahun 2008. dominan di latihan dan kualifikasi, sebagian akan menempatkan tabungan hidup mereka di Aussie mengalahkan Rossi. Tapi Italia mendapat di depan Stoner, berulang kali terganggu ritme dan melepas sebuah langkah berani di Corkscrew yang Marquez sendiri disalin lima tahun kemudian. Stoner kemudian jatuh keluar, tapi ia mengatakan berkuda Rossi melampaui batas-batas kewajaran dan bahwa ia telah kehilangan banyak rasa hormat untuk Italia.

Permusuhan yang pernah menyusut dan ketika Rossi dihapuskan Stoner di Jerez kembali pada tahun 2011, upaya Rossi di sebuah permintaan maaf pasca lomba dalam melihat Stoner memberikan pedas 'melakukan ambisi Anda melebihi bakat Anda?' Putdown.

Sejauh ini, Marquez dan persaingan Rossi telah semua telah baik hati.

Marquez bahkan telah berlatih VR46 peternakan Rossi di Tavullia dan pasangan telah berbicara terus-menerus tentang saling menghormati mereka satu sama lain. Untuk kelanjutanya saksikan MotoGP Live Spain dan bisa dilihat jadwalnya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment