Hari Bumi 22 April

Hari Bumi Hari ini

Pertanyaan yang Sering Diajukan "

Hari Bumi dihormati di seluruh dunia pada tanggal 22 April, meskipun acara yang lebih besar seperti festival dan aksi unjuk rasa sering diselenggarakan untuk akhir pekan sebelum atau setelah 22 April Banyak masyarakat juga mengamati Bumi Minggu atau Bumi Bulan, mengorganisir serangkaian kegiatan lingkungan sepanjang bulan April.

Mengapa kita perlu Hari Bumi?

Karena ia bekerja! Hari Bumi memperluas basis dukungan untuk program lingkungan, menyalakan kembali komitmen publik dan membangun aktivisme masyarakat di seluruh dunia melalui berbagai acara dan kegiatan. Hari Bumi adalah acara sipil terbesar di dunia, merayakan secara bersamaan di seluruh dunia oleh orang-orang dari semua latar belakang, agama dan kebangsaan. Lebih dari satu miliar orang berpartisipasi dalam kampanye kami setiap tahun.

Mendekati milenium, Hayes sepakat untuk menjadi ujung tombak kampanye lain, kali ini difokuskan pada pemanasan global dan dorongan untuk energi bersih. Dengan 5.000 kelompok lingkungan hidup di rekor 184 negara menjangkau ratusan juta orang, Hari Bumi 2000 menggabungkan feistiness gambaran besar dari Hari Bumi pertama dengan aktivisme akar rumput internasional Hari Bumi 1990. Dulu Internet untuk mengatur aktivis, tetapi juga menampilkan rantai Drum berbicara yang melakukan perjalanan dari desa ke desa di Gabon, Afrika, dan ratusan ribu orang berkumpul di National Mall di Washington, DC. Hari Bumi 2000 mengirim para pemimpin dunia pesan keras dan jelas bahwa warga negara di seluruh dunia menginginkan tindakan yang cepat dan tegas pada energi bersih.

Sama seperti tahun 1970, Hari Bumi 2010 datang pada saat tantangan besar bagi masyarakat lingkungan. Perubahan iklim mendustakan, pelobi minyak baik yang didanai, politisi pendiam, publik tertarik, dan lingkungan masyarakat dibagi semua berkontribusi untuk narasi yang kuat yang menaungi penyebab kemajuan dan perubahan. Meskipun tantangan, untuk ulang tahun ke-40, Hari Bumi Jaringan membangun kembali Hari Bumi sebagai titik fokus yang kuat di sekitar mana orang bisa menunjukkan komitmen mereka. Hari Bumi Jaringan membawa 225.000 orang ke National Mall untuk Rally Iklim, mengumpulkan 40 juta tindakan jasa lingkungan terhadap 2.012 tujuannya A Miliar Kisah Green®, meluncurkan, 1 juta inisiatif penanaman pohon internasional dengan sutradara Avatar James Cameron dan tiga kali lipat dasar online ke lebih dari 900.000 anggota masyarakat.

Apa yang bisa saya lakukan untuk Hari Bumi?

Kemungkinan untuk mendapatkan terlibat tidak terbatas! Relawan. Pergi ke festival. Menginstal panel surya di atap Anda. Mengatur sebuah acara di komunitas Anda. Mengubah kebiasaan. Membantu meluncurkan kebun masyarakat. Komunikasikan prioritas Anda ke perwakilan Anda terpilih. Melakukan sesuatu yang baik untuk Bumi, bersenang-senang, bertemu orang baru, dan membuat perbedaan. Tapi Anda tidak perlu menunggu 22 April! Hari Bumi adalah Setiap Hari. Untuk membangun masa depan yang lebih baik, kita semua harus berkomitmen untuk melindungi lingkungan sepanjang tahun kami.

Apa Organisasi Hari Bumi ?

Didirikan oleh penyelenggara Hari Bumi pertama pada tahun 1970, Hari Bumi Jaringan (EDN) mempromosikan sepanjang tahun kewarganegaraan lingkungan dan tindakan, di seluruh dunia. Hari Bumi Jaringan adalah kekuatan pendorong, kemudi kesadaran lingkungan di seluruh dunia. Melalui Hari Bumi Jaringan, aktivis menghubungkan, berinteraksi dan mempengaruhi komunitas mereka, dan menciptakan perubahan positif dalam kebijakan lokal, nasional, dan global. Jaringan internasional EDN yang mencapai lebih dari 22.000 organisasi di 192 negara, sementara program domestik membantu lebih dari 30.000 pendidik, koordinasi ribuan pengembangan masyarakat dan kegiatan perlindungan lingkungan sepanjang tahun.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment