Hasil Pertandingan Real Madrid vs Schalke



Secara dramatis Real Madrid gagal memecahkan rekor kemenangan berturut-turut di ajang Liga Champion usai ditaklukkan Schalke 4-3 di leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dinihari.


Real Madrid sempat unggul 3-2 di awal babak kedua, setelah mereka dua kali bangkit dari ketertinggalan dalam 42 menit pertama. Raksasa Spanyol itu akhirnya harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 4-3.
Namun, kepastian lolos ke putaran berikutnya itu sedikit tercoreng dengan kekalahan ini. Padahal, Real Madrid tidak pernah gagal menang di Liga Champions sejak terakhir kali kalah 2-0 di Borussia Dortmund di leg kedua perempat-final pada April lalu.


Real Madrid menyamai torehan Bayern Munich, yang melakukannya hal yang sama antara April dan Desember 2013, yakni periode antara mereka berhasil menjadi juara di Wembley di bawah asuhan Jupp Heynkes dan awal kepelatihan Pep Guardiola.


Barcelona yang meraih sembilan kemenangan beruntun pada musim 2002/03. Dortmund meraih delapan kemenangan beruntun saat mereka menjadi juara pada 1996/97. Posisi kelima ditempati Barcelona besutan Guardiola pada musim 2011/12, dengan tujuh kemenangan secara berturut-turut. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment