MackBook Tertipis Didunia Bersama Jam Apple Telah Lahir



MacBook memperkenalkan model paling tipis dan laptop paling ringan.
Apple mengumumkan update pada hari Selasa di sebuah media khusus acara di mana ia juga mengungkapkan rincian yang dipakai dalam Apple Watch.
MacBook sekarang berat hanya 920g dan lebih dari 1 cm tebal di 13. 1mm. Hal ini 24 persen lebih tipis dari saat ini 11 inci MacBook Air.



" Apple telah menciptakan kembali notebook dengan MacBook baru, dan berat hanya 920 gram dan 13,1 mm, itu paling tipis dan teringan," kata Mr Philip Schiller, wakil presiden senior pemasaran di seluruh dunia.
Untuk jeroan mengusung Intel Core M dengan layar Retina dari 2, 304 x 1, 440 piksel. MacBook baru memiliki desain desain yang berlapis agar sesuai dengan laptop yang kokoh.
Baterai bisa bertahan hingga sembilan jam browsing web atau 10 jam pemutaran film.
Apple mengganti port USB- C port yang akan digunakan untuk untuk pengisian, transfer data dan audio jack untuk speaker Anda atau headphone.


The Force Touch trackpad dilengkapi dengan built- in sensor gaya yang memungkinkan pengguna klik di mana saja. Hal ini memungkinkan baru gerakan yang disebut Angkatan Klik sekali klik diikuti dengan lebih dalam pers untuk tugas seperti menarik up definisi kata, cepat melihat peta atau melirik preview file.


MacBook baru akan tersedia pada April 10, dengan tag harga mulai dari $1, 788 untuk 1,1 GHz dual- core Intel Core M model dengan 256GB penyimpanan flash dan Intel HD Graphics 5300. akhir yang lebih tinggi model yang menampilkan 1,2 GHz dual- core Intel Core M prosesor dengan memori 8GB, 512GB penyimpanan flash dan Intel HD Graphics 5300 dengan harga $2, 288.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment