Kegunaan Buah Alpukat Untuk Pengobatan




Sering kita tidak menyadari disaat kita sedang memesan juz Alpukat, taukah manfaat Buah Alpukat untuk penyembuhan??? ternyata bukan haus dan lapar saja kegunaan Buah Alpukat karena didalam buah Alpukat mengandung beberapa bahan yang bisa menyembuhkan penyakit,di bagian buah dan daun mengandung Flavonoid dan Saponin Alkaloida yang berguna bagi tubuh kita.

Apa itu Flavonoid???? Flavonoid adalah senyawa zat Antioksida yang befungsi untuk menangkal Radikal Bebas dan memperbaiki sel-sel yang rusak di dalam tubuh manusia, begitu juga Alkoloid berfungi untuk regenarasi sel dan menyegarkan tubuh karean bersifat Basa.

Disamping mengadung Zat tersebut di atas ternyata juga mengadung Tanin dan Polifenol yang sangat berguna bagi tubuh manusia.


Alpukat bisa digunakan untuk
penyembuhan penyakit

Ambil daun Alpukat kemudian buat menjadi Teh dan sedulah di saat sakit kepala In Sya Alloh Akan hilang Sakitnya ,karena di daunya mengadung Neuralgia yaitu anti Nyeri.

Ambil buah Alpukat yang matang kemudian belah dan kerok dalamnya lalau masukan kedalam mangkok kemudian campur dengan Madu lalu aduk hingga rata dan makanlah setiap hari sampai sembuh.

Caranya sama seperti diatas namun cukup dilumatkan dan gunakan sebagai masker hingga kering kemudian cuci setelah 3 menit dan rasakan kelembutan kulit yang kering tadi.



Baca Juga Khasiat Alang-Alang
Baca Juga Khasiat Pepaya
Baca Juga Khasiat Kunyit
Previous
Next Post »
Thanks for your comment