Pesawat Jet Untuk Melihat Solar Gerhana Matahari




ABOARD A JET DI ATAS UTARA ATLANTIC OCEAN - Sebuah gerhana matahari total pada Jumat (20 Maret) senang skywatchers di seluruh Eropa, Afrika dan Asia di mana itu terlihat, tapi tak adalah pandangan sesempurna kapal jet carteran melonjak di atas dunia.




Berkat perusahaan charter udara Jerman airevents / Deutsche Polarflug dan Eclipse-Reisen, 132 pengamat dari seluruh dunia - termasuk penulis ini - menyaksikan gerhana matahari thetotal 2015 dari jet udara dalam apa yang benar-benar pemandangan yang luar biasa.


Para pengamat gerhana, dijuluki "umbraphiles" (setelah umbra, bayangan kerucut gelap bulan yang cepat menyapu seluruh permukaan bumi) terbang pada dua pesawat memetakan secara khusus dipilih titik sepanjang jalan totalitas, yang terletak kira-kira antara Norwegia Laut dan Samudra Atlantik Utara, sekitar pertengahan antara Norwegia dan Islandia, sekitar 200 mil (320 kilometer) utara-barat laut dari daratan Skotlandia. [Lihat foto menakjubkan dari 2.015 gerhana matahari total]
Di luar kepentingan ilmiah dan estetika mereka, gerhana matahari total dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi acara khusus dengan dampak ekonomi yang cukup besar. Perjalanan yang nyaman di seluruh dunia telah menyebabkan persaudaraan pemburu gerhana khusus yang akan melakukan perjalanan secara harfiah di mana saja untuk menambahkan beberapa saat yang berharga waktu yang mereka telah menghabiskan "berjemur di bawah bayang-bayang bulan." Memang, beberapa telah membayar sebanyak $ 8.500 untuk jendela kursi di penerbangan ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment