International Women’s Day ! Google Doodle merayakan perempuan prestasi di seluruh dunia





Minggu 8 Maret 2015 menandai Hari Perempuan Internasional, acara tahunan yang merayakan perempuan prestasi dan mempromosikan global kesetaraan gender.
Ini berfokus pada wanita di berbagai sektor profesional; seni, perempuan usaha milik, dalam peran kepemimpinan senior, dan semua aspek lingkungan kerja di mana paritas gender masih belum tercapai.



Di Inggris, jenis kelamin kesenjangan upah masih berdiri di yang signifikan 17,5 persen, sedangkan persamaan dan Hak Asasi Manusia Komisi memperkirakan akan mengambil 70 tahun untuk melihat jumlah yang sama perempuan dan pria direktur FTSE 100 perusahaan.



Google Hari ini merayakan  Hari Perempuan Internasional dengan "Doodle"menyajikan wanita berprestasi peran sebagai astronot, ilmuwan, atlet, guru, musisi, koki dan penulis - peran yang dulunya milik semata-mata untuk laki-laki.
Ini link ke serangkaian cerita menyoroti mengapa peristiwa semacam itu masih sangat penting lebih dari satu abad setelah pertama kali diluncurkan. Keterangan doodle berbunyi: "Selamat Hari Internasional Perempuan '"
Previous
Next Post »
Thanks for your comment