Chelsea vs PSG "Chelsea Gagal Piala Champions




Chelsea tersingkir dari Liga Champions pada Rabu malam 10-man Paris St Germain dua kali bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan terakhir-16 dasi pemarah gol tandang di Stamford Bridge.


Leg pertama digambar 1-1 dan keunggulan Chelsea tumbuh ketika Zlatan Ibrahimovic kasar diusir dari lapangan setelah 31 menit.
Pemogokan Gary Cahill sembilan menit dari waktu normal berakhir dibatalkan oleh mantan bek Chelsea David Luiz, tetapi tuan rumah pergi ke depan untuk kedua kalinya melalui penalti Eden Hazard di awal perpanjangan waktu.

Kapten PSG Thiago Silva, yang kebobolan penalti untuk handball, ditolak dari sudut oleh Thibaut Courtois tapi kemudian terjaring dengan saat sundulan kemudian untuk membuatnya 2-2 pada malam dan mengirimkan pengunjung melalui.
The Perancis keluar dari kompetisi musim lalu Chelsea pada aturan gol tandang, tapi maju ke delapan besar untuk musim ketiga berturut-turut.



Jose Mourinho dan Chelsea, sementara itu, yang tersisa untuk fokus pada upaya gelar Premier League mereka.
PSG beruntung tidak dikurangi menjadi sembilan orang di babak pertama ketika Luiz menyikut Diego Costa dari bola.
Striker Costa kemudian ditolak penalti setelah perjalanan oleh Edinson Cavani sebagai wasit Bjorn Kuipers Belanda memiliki tiga keputusan besar untuk membuat dalam waktu 12 menit dan bisa dibilang punya semuanya salah.
Jeremy Clarkson, presenter Top Gear menonton setelah suspensi nya karena keterlibatannya dalam pertengkaran, mungkin telah menikmati PSG hidup sampai penagihan pra-pertandingan mereka sebagai "yang paling agresif" Chelsea telah memainkan istilah ini.
Para pengunjung mulai baik dalam upaya mereka untuk meniru Bradford, Liga Satu sisi yang ditimbulkan hanya kerugian sebelum Chelsea di Stamford Bridge musim ini.

Cavani membentur tiang untuk pengunjung setelah pembulatan Courtois, yang kemudian diselamatkan dari Javier Pastore sebagai PSG menciptakan peluang yang lebih baik.
Costa mungkin telah dikirim off untuk pelanggaran terhadap Silva dan konfrontasi dengan Luiz. Seperti itu Costa dan Luiz hanya menerima kuning.
Cahill dikonversi setelah sudut dan Luiz menuju sebelum Silva itu diputuskan untuk memiliki ditangani dan Hazard penalti yang dihasilkan.



Courtois membuat ajaib menyimpan untuk menolak Silva sebelum perulangan header PSG kapten dari sudut yang dihasilkan mengalahkan kiper.
Itu tidak biasa untuk melihat Chelsea mengakui dua gol set-piece dan mereka dibuat untuk membayar setelah kedua terbaik dalam kontes.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment