Khasiat Buah Pepaya Untuk Pengobatan




Pepaya di sebut juga "Kates","Telo Gantung" untuk bahasa latinya "Carica Papaya" adalah tumbuhan yang mudah ditanam dan  mudah didapat, cara menanmpun sangatlah mudah tinggal kita sebar biji pepaya di kebun makan akan tumbuh.
Pepaya ini termasuk kedalam famili Caricaceae. Ternyata Banyak sekali manfaat dari tanaman ini, karena di dalam tanaman ini kaya dengan berbagai kandungan kimia yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Daun Pepaya mengadung Alkaloid karpaina yang mempunyai efek seperti digilasi untuk asam lambung yang meningkatkan Nafsu makan.
Buah Pepaya mengadung banyak B-Karotene, yang berguna untuk kesehatan tubuh dimasa penyembuhan.
Biji Pepaya Mengadung Papain, Lisosim yang dapat mempercepat metabilisme sel-sel yang rusak dan dapat sebagai obat cacing.

Pepaya Berkhasiat Untuk Pengobatan



Ambil daun pepaya secukupnya kemudian ditumbuk campur dengan air masak 3/4 cangkir kemudian saring dan tambahkan garam sedikit lalu minum sehari 3 kali In Sya Alloh Panasnya akan turun dan akan segera sembuh.



Ambil Akar pepaya cuci kemudian rebus dan tambahkan bawang putih 2 siung, gula enau lalu biarkan dingin kemudian saring dan minumkan 2 kali sehari In Sya Alloh Cacing Kremi Akan Mati.



Daun muda Pepaya dicuci kemudian di tumbuk dan tambahkan air 1 cangkir dan madu 1 sendok teh kemudian peras dan saring, kemudian minum 2-3 kali makan nafsu makan akan kembali normal dan masih banyak lagi manfaat yang lainya.

Ternyata Obat Alam Masih banyak disekeliling kita bahkan kita tidak tau tenyata Tanaman yang ada disekitar kita bisa menjadi Obat yang luar biasa.


Baca juga Manfaat Alang-Alang Untuk Pengobatan.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment